Januari 20, 2018 6:14 am
Breaking News
Home / Hukum &Kriminal / Awas ! Kini Muncul Permen Karet Berbahan Ganja
Awas ! Kini Muncul Permen Karet Berbahan Ganja

Awas ! Kini Muncul Permen Karet Berbahan Ganja

APS18.com- Sebuah penelitian mengungkapkan, mengonsumi roti gandum rendah karbohidrat dapat mengurangi resiko terserang penyakit Irritable Bowel Syndrome (IBS) atau dikenal dengan iritasi urus besar.

Namun ternyata, masih ada alternatif lain untuk menghindari penyakit tersebut. Salah satunya dengan mengunyah permen karet secara rutin. Tentu saja permen karet yang dimaksud bukanlah permen karet biasa, melainkan cannabinoid gum (CBD) yang terbuat dari ganja.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh sebuah perusahaan asal Amerika Serikat, AXIM Biotechnologies. Menurut mereka, sebuahcanchew gum mengandung 50 miligram minyak rami yang dapat mengurangi gejala IBS dan gangguan pencernaan lainnya.

“Kami meyakini dapat menciptakan sebuah terobosan baru yang dapat meningkatkan kandungan CBD,” tutur George E. Anastassov, CEO AXIM Biotech, dalam sebuah pernyataan.

Lebih lanjut George menjelaskan, pihaknya tengah melakukan uji klinis untuk menciptakan obat berbasis ganja yang dapat menyembuhkan IBS. Demikian seperti dilansir dari Thedailymeal. (fya)