Februari 20, 2018 6:19 pm
Breaking News
Home / Politik & Pemerintahan / Hari ini Lokasi Pelayanan KTP-el Keliling Kudus di Balai Desa Glagahwaru
Hari ini Lokasi Pelayanan KTP-el Keliling Kudus di Balai Desa Glagahwaru
Putut Winarno saat menyapa tim mobil KTP melayani adminduk warga.

Hari ini Lokasi Pelayanan KTP-el Keliling Kudus di Balai Desa Glagahwaru

APS18.com,-  Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Pemkab Kudus kembali membuka layanan kependudukan setelah libur akhir pekan. Senin (6/2) ini lokasinya di Balai Desa Glagahwaru Kecamatan Undaan.

Putut Winarno saat menyapa tim mobil KTP melayani adminduk warga.

Putut Winarno S.Stp, Sekretaris Dinas Dukcapil Pemkab Kudus mengatakan, pelayanan mulai dibuka pukul 08.00-12.00. Selain pelayanan perekaman data, petugas juga menerima berbagai pelayanan dokumen lainnya.

” Kami kembali imbau warga yang belum merekam e-KTP karena sibuk kerja untuk bisa datang ke layanan tersebut. Di desa Glagahwaru waktunya dua hari, sekarang dan besok. Kemudian tanggal 9,10 dan 13 di Balai Desa Terangmas ,” ujar Putut Winarno, Senin (6/02) pagi.

Mantan Kabag Humas ini menghimbau kepada seluruh masyarakat yang desanya dengan masuk jadwal tim jemput bola Dukcapil untuk memanfaatkannya. Selain itu, diharapkan warga mendengar informasi ini untuk disebarkan ke tetangganya yang belum mengetahui.

Suasana warga yang antre melakukan perekaman KTP elektronik dan adminduk lainya. Foto: sofyan

“ Selain melayani perekaman melalui tim mobil. Kami juga melayani warga yang berkebutuhan khusus. Namun, untuk bisa dilayani maka warga harus memberikan data terkait dengan keluarganya yang berkebutuhan khusus tersebut. Sehingga tim perekaman tidak kebingungan mencari rumahnya ,” imbuh bapak tiga anak itu. (MSH)

Baca Juga
Dukcapil Kudus Jemput Bola Pelayanan Perekaman KTP-el