Januari 20, 2018 5:57 am
Breaking News
Home / Kleniktainment / Pramugari Bikini Bikin Heboh Dunia Penerbangan
Pramugari Bikini Bikin Heboh Dunia Penerbangan

Pramugari Bikini Bikin Heboh Dunia Penerbangan

APS18.com,- SEBUAH Maskapai di Vietnam diprediksi akan membuat kehebohan di dunia penerbangan. Betapa tidak, pramugari pesawat tersebut mengenakan bikini saat melayani penumpang selama penerbangan.

Adalah Viet Jet Air dengan CEO wanitanya, Nguyen Thi Phuong Thao, memiliki ide yang terbilang gila untuk membuatnya cepat menjadi seorang miliader di bidang penerbangan.

Ide tersebut adalah membuat kru pesawat, khususnya pramugari, mengenakan bikini untuk melayani penumpang selama di pesawat.

Dengan bikini berwarna merah dan kuning, yang menjadi warna bendera kebangsaan negara Komunis tersebut, ide Thao akan membuat perusahaan bisa merebut lebih dari 30 persen pasar penerbangan Vietnam dalam waktu beberapa tahun saja.

Bahkan menurut Bloomberg, CEO berusia 45 tahun tersebut bisa mendapat keuntungan sampai USD1.37 miliar, ketika pesawat yang secara pribadi dimilikinya diluncurkan ke publik dalam tiga bulan mendatang.

Kampanye perusahaan yang mengusung moto “Enjoy Flying!” ini telah mempromosikan kalendar bergambar pramugari “seksi” dalam bikini khas mereka sebagai alat marketing yang disebut cukup efektif.

” Anda punya hak untuk memakai apapun yang Anda suka, baik itu bikini atau pakaian tradisional (Vietnam),” kata CEO, seperti dikutip dari Nextshark.

“Kita tidak masalah jika masyarakat mengasosiasikan penerbangan ini dengan imej bikini. Jika itu bisa membuat orang senang, maka kami akan senang,” pungkasnya.(otg)