Januari 16, 2018 4:29 pm
Breaking News
Home / Politik & Pemerintahan / Enam Kapolsek di Polres Kudus Dirolling
Enam Kapolsek di Polres Kudus Dirolling

Enam Kapolsek di Polres Kudus Dirolling

APS18.com- Enam Kapolsek di wilayah Kepolisian Resort Kudus dilakukan mutasi. Upacara serah terima jabatan, Senin (15/5) pagi ini di halaman Mapolres Kudus. Jabatan yang diserahterimakan adalah Kapolsek Jekulo,Mejobo, Dawe, Bae, Jati,dan Kaliwungu.

Kapolsek Jekulo dari AKP Mardi Susanto digantikan AKP Subakri SH,MH , Kapolsek Mejobo dari AKP Suharyanto,SH digantikan AKP Mardi Susanto, Kapolsek Dawe dari AKP Sunar, SH digantikan AKP Suharyanto,SH , Kapolsek Bae dari AKP Dwi Jati Husodo digantikan AKP Sardi, Kapolsek Jati dari AKP Catur Kusuma Adi SH digantikan AKP Bambang Sutaryo,SH , dan Kapolsek Kaliwungu AKP Sardi digantikan AKP Dwi Jati Husodo.

Upacara yang diikuti oleh pejabat utama Polres Kudus, Kapolsek Jajaran dan seluruh anggota Polres Kudus serta Bhayangkari Cabang Kudus.

Dalam sambutannya Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning,Sik MH mengatakan serah terima jabatan yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis. Yakni dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

Kapolres berpesan kepada Kapolsek yang baru bahwa kedepan akan dihadapkan Ops Ramadhaniy. “Dimana kita memerlukan tenaga yang lebih untuk mengamankan masyarakat yang akan menjalankan ibadah puasa dan hari raya idul fitri,semoga berjalan lancar ,” tuturnya.

Oleh karena itu sebagai Kapolsek baru dijajaran Polres Kudus, dituntut agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam segala aspek untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Misalnya tindakan oknum, golongan dan kelompok tertentu yang akan memanfaatkan situasi ini untuk kepentingan pribradi maupun kelompok mereka.

Situasi seperti inilah yang menjadi tanggung jawab Polri secara penuh untuk mengatasinya baik sebelum maupun setelah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Tindakan Polri yang profesional dan proposional selaku pengayom,pelindung,dan pelayanan masyarakat perlu dalam penanganan berbagai permasalahan sehingga Polri yang dicintai masyarakat benar-benar dapat terwujud. (MSH)