Oktober 22, 2017 3:19 pm
Breaking News
Home / Politik & Pemerintahan / Lebaran Di Kudus, Surganya Bahagia
Lebaran Di Kudus, Surganya Bahagia

Lebaran Di Kudus, Surganya Bahagia

APS18.COM-Hari Raya Idul Fitri tahun 2017 kurang satu hari lagi. Bupati Kudus H.Musthofa telah menyediakan posko bahagia bagi para pemudik. Posko Bahagia yang berada di kawasan Tanggulangin Jati Wetan ini sudah dipenuhi ratusan pemudik sejak H-3, Kamis kemarin 22/06.

Bupati Kudus, H.Musthofa mengatakan kepada wartawan APS18.COM, pada lebaran kali ini pihaknya ingin membuat arus lalu lintas yang ada di daerah Kabupaten Kudus ini menjadi macet  “Saya ingin pemudik memadati dan membuat kemacetan di Kudus. Karena itu berarti mereka singgah dan menikmati keramahan Posko Bahagia,” ujar Musthofa disela sela kesibukannya.

Lebih lanjut Bupati Kudus menambahkan, Posko ini hanya diperuntukan bagi pemudik yang membutuhkan bantuan seperti lokasi wisata, rumah makan maupun penginapan. Terdapat beberapa petugas dan 12 unit armada yang disiapkan secara khusus untuk mengantar pemudik yang membutuhkan bantuan secara gratis.

‘’Selain itu, kami juga ingin memberikan hadiah yang secara tidak cuma-cuma bagi masyarakat Kabupaten Kudus, yaitu Lomba Foto Selfi dengan tema, ‘’Lebaran Bahagia di Kudus. Persyaratannya cukup follow akun instagram @Musthofawardoyo kemudian upload di akun Instagram serta jangan lupa kasih hastag #Lebaranbahagiadikudus.  Juara 1 akan mendapatkan uang tunai senilai 5 juta dan 20 foto terbaik akan mendapatkan uang senilai 500 ribu,’’pungkasnya. ( AM )