Januari 20, 2018 6:00 am
Breaking News
Home / Pendidikan / Dag Dig Dug Sambut Pengumuman Hasil Ujian Lokal Mandiri STAIN Kudus
Dag Dig Dug Sambut Pengumuman Hasil Ujian Lokal Mandiri STAIN Kudus

Dag Dig Dug Sambut Pengumuman Hasil Ujian Lokal Mandiri STAIN Kudus

APS18.COM-Seleksi penerimaan mahasiswa baru STAIN Kudus melalui jalur lokal mandiri telah dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 2017 bertempat di kampus STAIN Kudus. Sementara hasil seleksi di umumkan pada tanggal 27 Juli 2017. Pengumuman hasil seleksi dapat diakses melalui website www.pmb.stainkudus.ac.id dan papan pengumuman yang berada di kampus STAIN Kudus.

Rasa harap-harap cemas tentunya menggelayuti hati para calon mahasiswa baru. Banyaknya program studi baru yang dibuka menjadikan peluang semakin sempit untuk menduduki pilihan pertama pada program studi yang diinginkan.

Salah satu calon mahasiswa baru yang lulus seleksi ujian lokal mandiri STAIN Kudus, Mufti Ulya mengatakan bahwa keberhasilannya tentunya tak lepas dari kehendak Allah SWT, doa kedua orang tua, guru-guru, dan teman-teman yang selalu mendukungnya. Selain itu, dalam mengerjakan soal-soal ujian haruslah dikerjakan secara maksimal dan sebaik mungkin.

“Alhamdulillah saya sangat puas dengan hasil pengumuman tersebut, karena saya masuk di pilihan pertama yaitu jurusan Tarbiyah program studi Pendidikan Agama Islam (PAI)”, ujar Mufti Ulya (27/07)

Hasil seleksi yang dipaparkan pada website tentunya lebih efektif bagi para calon mahasiswa baru yang hendak mengakses hasil ujian yang telah mereka kerjakan. Terlebih lagi untuk para calon mahasiswa baru yang tempat tinggalnya berada diluar kota. Itulah salah satu alasan mengapa di era modern seperti saat ini, dunia online yang lebih mendominasi. (id)