Desember 15, 2017 3:22 pm
Breaking News
Home / Ekonomi / Wow..!!! Penjual Bakso Keliling Mendapatkan Keuntungan Banyak Dalam Hitungan Jam
Wow..!!! Penjual Bakso Keliling Mendapatkan Keuntungan Banyak Dalam Hitungan Jam

Wow..!!! Penjual Bakso Keliling Mendapatkan Keuntungan Banyak Dalam Hitungan Jam

APS18.COM-Di Indonesia banyak makanan khas daerah masing-masing, dan makanan tersebut mampunyai nama dan rasa yang berbeda, contoh: Nasi Gandul makanan khas daerah Pati dan Lentok makanan khas daerah Kudus. Kedua makanan tersebut mempunyai bentuk dan rasa yang berbeda. Tapi di Indonesia sendiri mempunyai makanan khas yaitu Bakso, Bakso banyak diminati warga asli Indonesia maupun warga asing. Karena bakso memiliki rasa yang sangat enak dimakan.

Di daerah Pati ada penjual Bakso keliling yang bernama mas Hendro Susilo dia adalah penjual Bakso yang setiap sore mendorong gerobak bakso miliknya. Mas Hendro berangkat menjual bakso dari jam 16:00-21:00 WIB. Bakso yang biasa disebut mas Hendro ini  termasuk bakso yang banyak diminati warga. ‘’Karena bakso tersebut, selain mempunyai rasa yang khas, juga mempunyai harga yang cukup murah yaitu Rp.10.000 untuk satu porsi,’’tutur salah satu pembeli, Agus Siswanto.

Dan yang mempunyai daya tarik adalah bakso tersebut memiliki ukuran yang berbeda dengan bakso lain, yakni bakso tersebut memiliki ukuran yang sangat besar “BAKSO JUMBO”. Dengan harga yang cukup murah kita bisa menikmati Bakso Jumbo.

Menurut pengakuannya, ia bisa mendapatkan keuntungan sekitar 500-800 ribu per-malam. ‘’Tergantung pembelinya, jika ramai maka semua dagangan bisa laris dalam waktu beberapa jam selama satu malam,’’ujarnya. (AM)