Desember 15, 2017 3:18 pm
Breaking News
Home / Politik & Pemerintahan / Luar Biasa, Kudus Raih Adipura Kencana
Luar Biasa, Kudus Raih Adipura Kencana

Luar Biasa, Kudus Raih Adipura Kencana

APS18.COM-Warga Kabupaten Kudus patut berbangga diri. Karena kota tercintanya berhasil meraih prestasi dibidang lingkungan hidup. Yakni penghargaan Adipura Kencana  yang pemberiannya hanya bisa diperuntukkan bagi kabupaten atau kota yang telah meraih adipura berturut turut.

Dengan perolehan itu, Pemkab Kudus menggelar kirab yang dilanjutkan dengan apel bersama di Alun-alun Simpangtujuh, Minggu (6/8/2017).

Ribuan warga dari berbagai elemen ikut ambil bagian pada acara tersebut.

Di atas mimbar, Bupati Kudus, Musthofa didampingi oleh jajaran Forkopimda dan pemimpin Ormas mengatakan, perolehan penghargaan tertinggi di bidang lingkungan hidup tersebut sudah selayaknya menjadi pemacu semangat. ‘’Dengan prestasi yang telah diraih oleh Kabupaten Kudus, tentunya menjadi penyemangat bagi kita untuk terus meningkatkan daya kreatifitas kita untuk Kudus yang lebih baik’’, tutur Musthofa dengan senyum bahagianya.

Ia berharap, Kedepannya, Kudus harus mampu mempertahankan agar mendapatkan Adipura Kencana secara berkelanjutan.

“Ini semua berkat semua elemen, baik OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Forkopimda,dan lebih-lebih adalah masyarakat Kudus,” imbuhnya.

Selanjutnya, Bupati Kudus H.Musthofa  menyerahkan penghargaan tersebut kepada ketua DPRD Kudus, Masan, sebagai simbol penghargaan yang menjadi milik masyarakat Kabupaten Kudus.

Salah satu warga, Hendra Setiawan (32) mengungkapkan kesenangannya terhadap prestasi yang telah diraih oleh Kabupate Kudus‘’Bangga menjadi warga Kabupaten Kudus. Karena sistem pemerintahannya dalam segi penataan ruang dapat penghargaan berturut-turut. Tentunya pencapaian yang seperti ini harus diimbangi adanya perbaikan fasilitas Kota dan tingkat kebersihan yang semakin lebih baik,’’kata pria berprawakan tinggi yang memiliki 2 anak itu. (AM)